what i see in this world

Selasa, 30 September 2014

Jessica dikeluarkan dari SNSD? Dispatch, SMent, Weibo, dan Media Outlet lainnya.



Berita mengejutkan datang dari SNSD (girls generation), jessica menulis status di weibonya yang memberi petunjuk bahwa ia akan keluar (atau dikeluarkan) dari SNSD. 


berikut apa yang ditulisnya:




"aku benar-benar bersemangat untuk mengikuti event selanjutnya, ketika aku diberitahukan oleh perusahaan dan 8 member lainnya, bahwa aku bukan lagi anggota (SNSD).  Aku merasa hancur- prioritas dan cintaku hanyalah sebagai anggota GG, tapi tanpa alasan yang jelas, aku dipaksa keluar"

Masih belum ada statement apapun dari SMent, sejak saat itu. 
Beberapa waktu setelah berita ini muncul, SNSD melaksanakan fan signing di china, dan dilaporkan hanya ada 8 member yang tampak di bandara.


Jessica juga menulis lagi di weibonya sebagai balasan dari posting sebelumnya.


"Kalian semua adalah orang yang sangat spesial dan aku cintai, karena itu kalian pantas mendengar kebenaran dariku. Aku benar-benar merasa sedih dan tersakiti oleh mereka yang aku percayai dan aku berharap kalian tidak akan pernah mengalami rasa sakit seperti ini."
Media outlet "sports world" merilis pernyataan bahwa jessica bertemu dengan Lim Sang Hyuk baru-baru ini, yang merupakan kuasa hukum JYJ saat terlibat kasus dengan SMent.

Pada akhirnya statement dari SMent muncul,


Mereka tidak mengkonfirmasi maupun menyangkal perihal post weibo jessica, sebaliknya mereka dengan samar menyatakan, "Kami tidak bisa mengungkapkan apa yang sedang terjadi, tapi kami mencoba mencari orang-orang yang tepat untuk menemukan kebenaran dari masalah ini. "

Orang-orang mulai memberikan berbagai kemungkinan, mengapa Jessica 'dipaksa keluar' dari grup.

Ada yang menyatakan bahwa hal ini berhubungan dengan rencana pernikahannya dengan Tyler Kwon, ada juga yang menyatakan karena pelunculan fashion line nya sendiri "Blanc". Berita terbaru menyatakan bahwa kedua berita tersebut berkaitan dengan Tyler kwon karena, dia termasuk salah satu investor di fashion line jessica.
 
'Dispatch' juga melaporkan mereka melihat Jessica dan Tyler Kwon berada di bandara dari New York sekitar tanggal 29 september KST. Satu sumber mengatakan pada media, "Jessica sedang menyiapkan bisnisnya, dan mencari sekolah, dia juga berpikir tentang pernikahan, namun masih belum terlalu detail"

Jessica diduga telah membicarakan masalah royalti dari fashion linenya dengan SM, tetapi para anggota malah meminta Jessica untuk memilih antara bisnis barunya dan Girls 'Generation. Orang dalam mengatakan orang tua dari anggota lainnya juga menyuarakan pikiran dan keluhan mereka pada SM. Meskipun tidak akan ada masalah jika Jessica hidup sebagai member Girls 'Generation sambil merancang, tetapi akan menjadi masalah jika Jessica hidup sebagai seorang desainer tetapi menggunakan nama Girls' Generation.

 Orang dalam juga menyebutkan bahwa SM mencoba membuat Jessica bertahan sampai konser di Tokyo Dome, dan pada awalnya akan memberitahu pers dan penggemar bahwa dia tidak hadir pada fan-signing di China karena alasan kesehatan. Namun, Jessica telah lebih dulu mengupdate Weibonya pagi ini untuk mengungkapkan pikirannya. 

Setelah beberapa jam berlalu tanpa statement yang jelas, akhirnya SMent mengupdate statement resmi mereka terkait status jessica dan Girls Generation. 



"Halo. Ini adalah SM Entertainment.
Kami akan menjelaskan posisi kami terkait posting Jessica di Weibo-nya hari ini.  
Musim semi datang, karena masalah pribadinya, ia memberitahu kami bahwa dia akan menghentikan promosinya dengan Girls Generation dengan merilis satu album lagi.
Dengan adanya pemberitahuan mendadak dari Jessica, agensi dan Girls 'Generation mencoba yang terbaik dan mencoba untuk mencari cara agar Girls' Generation dapat terus melanjutkan
kegiatan sebaik mungkin.
Namun, di saat bernegosiasi mengenai konflik perbedaan prioritas dan kepentingan, Jessica memulai bisnis fashion-nya. Karena itu, meskipun pembicaraan sedang berlangsung, namun pada akhirnya pembicaraan tersebut datang ke titik di mana tim tidak bisa dipertahankan.
Dengan demikian, agensi tidak punya pilihan lain selain mempercepat kegiatan Girls 'Generation sebagai 8 anggota lebih awal dari yang direncanakan, dan di saat kami akan mengumumkan hal ini, Jessica telah memposting kata-katanya terlebih dahulu dini hari tadi.
Dari sini, agensi kami akan terus mendukung dan mengelola 8-anggota Girls 'Generation dan kegiatan individu Jessica. "




cr: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar