what i see in this world

Rabu, 01 Oktober 2014

7 konflik Jessica vs Girls' Generation (PART 2)

1                  
          
     PART 1 disini


           5. Apakah posisi Jessica sudah terbalik? Sejak ia sebelumnya mengatakan bahwa ia ingin keluar dari GG dan pada akhirnya ia malah dikeluarkan?
            
        ‘Dispatch’ menyatakan mereka mendapat kabar bahwa Jessica dan tyler menemui kuasa hukum Sejong (yang sebelumnya disangkal). Bagaimanapun juga, masalah apa yang mereka bicarakan masih belum diketahui, tetapi media mengatakan bahwa jelas Jessica mengubah pikirannya setelah pertemuan tersebut. Dia mengatakan kepada member lainnya, “jika ini baik-baik saja dengan kalian semua, kemudian aku akan tetap menjadi anggota Girls’ Generation bahkan setelah menikah…”

        8 member lainnya menyetujui pernikahan dan bisnisnya, mereka menghargainya mimpinya. Namun, mereka meminta Jessica untuk tetap menghargai member lainnya dan juga fans dengan melanjutkan rencananya tersebut setelah promosi mereka berakhir. Tetapi, member memutuskan dengan melihat bagaimana situasi yang terjadi, tur fan meeting yang cukup lama, album terakhir dan lain-lain. Tidak dapat diselesaikan dengan baik. Pada akhirnya, mereka mengadakan meeting dengan Jessica pada bulan September dan meminanya untuk membuat sebuah pilihan. Setelah melakukan meeting sekitar 2-3 kali, Jessica pergi ke New York. Sehingga member yang tersisa dan Jessica tidak dapat melanjutkan pembicaraan mereka, dan pada akhirnya, sebuah pilihan dibuat yaitu mereka tidak dapat melanjutkan aktifitas mereka jika situasinya seperti ini. Jessica kembali tepat sehari sebelum fan meeting, dan dia yakin bahwa ia melakukan hal yang benar. Namun sepertinya member lain merasa bahwa Jessica sudah mengesampingkan Girls’ Generation.

            6.   Apakah ada hubungannya dengan penghasilan yang didapat dari Jessica diluar grup?

         Sumber mengatakan bahwa hal itu tidak benar. Member lain tidak perduli dengan uang. Namun, tidak bisa dihindari akan terjadi masalah keuangan untuk member lainnya dan Jessica jika pernikahannya diketahui. Karena adanya rahasia ini, mereka harus berhenti mengambil iklan sebagai Girls’ Generation (semua member). Meskipun mereka menerima tawaran tersebut, mereka tidak bisa menerimanya, karena akan menjadi masalah besar jika perusahaan iklan tersebut membuat isu tentang Jessica dan pernikahannya.

7. Apakah ada kemungkinan Jessica kembali ke Girls’ Generation?

         Sumber menyatakan ada kemungkinan 10% hal itu terjadi. Ini mungkin karena Jessica mengubah prioritasnya. Bagaimanapun, sumber mengatakan situasinya sudah merambah terlalu jauh, sampai-sampai melibatkan Tyler. Ada kemungkinan Jessica meminta untuk mulai kegiatan solo dan mulai berakting, namun melihat waktu persiapan, hal ini mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat. 


cr: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar