what i see in this world

Rabu, 01 Oktober 2014

Tyler Kwon menyangkal kabar pernikahan dengan Jessica dan mengatakan 'kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi akan terungkap'


Ketika rumor pernikahan Jessica dan Tyler Kwon terus berlanjut, akhirnya Tyler Kwon menyangkan bahwa ia tidak punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini.

ia menulis lewat weibonya:


"Sigh, aku pikir aku harus menjelaskannnya lagi: aku tidak mempunyai rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini, baik tahun ini ataupun tahun depan....jika kalian masih merasa belum jelas, beritahu aku. aku akan menjelaskannya lagi pada kalian..."

selain itu ia juga menulis pada weiboo Jessica
" @Sy_Jessica Hey, bertahanlah~! kebenaran akan segera terungkap - kami selalu mendukungmu!"

Masih belum ada kejelasan dari Jessica maupun SMent terkait pernikahan, akan tetapi dengan adanya update dari Tyler Kwon mungkin memang ada suatu hal yang masih dirahasiakan.

cr: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar