what i see in this world

Sabtu, 16 Agustus 2014

Judge ジャッジ Live Action Movie


  • Title: Judge
  • Japanese:   ジャッジ
  • Release Date: November 8, 2013
  • Runtime: 77 min.
  • Genre: Death Game / Thriller / Horror
Diapdatasi dari manga berjudul sama karya Yoshiki Tonogai, Film ini bercerita tentang 7 orang manusia yang dikumpulkan atau lebih tepatnya diculik di suatu tempat tertutup, mereka semua dipakaikan topeng binatang yang mewakili dosa-dosa yang telah mereka lakukan: nafsu, kerakusan, keserakahan, kemalasan, amarah, iri dan kesombongan. Di tempat itu terdapat meja pengadilan yang berisi nama dan gambar semua orang yang berada disana, mereka dipaksa memilih siapa yang akan mati, dengan cara memvoting. Disinilah game dimulai..... apakah nyawa kita yang akan di renggut, ataukah kita yang merenggut nyawa oranglain.

Berbeda dari manganya, dimana karakternya ada 9 orang, di film ini hanya ada 7 karakter yang ditampilkan, semuanya mewakili 7 dosa yang sering dilakukan manusia yaitu, nafsu, kerakusan, keserakahan, kemalasan, amarah, iri dan kesombongan. Mungkin film ini memang terdapat beberapa perbedaan dengan manganya, tetapi keduanya mempunyai kelebihannya masing-masing.

Cast

Judge live-action-Koji Seto.jpg Judge live-action-Kasumi Arimura.jpg
Koji Seto Kasumi Arimura
wolf lion
Judge live-action-Jiro Sato.jpg Judge live-action-Sotaro Tanaka.jpg Judge live-action-Kazuyoshi Taira.jpg Judge live-action-Fukino Kawate.jpg Judge live-action-Yuko Nishimaru.jpg
Jiro Sato Sotaro Tanaka Kazuyoshi Taira Fukino Kawate Yuko Nishimaru
fox dog bear pig rabbit 

source : http://asianwiki.com/Judge_live-action
http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-08-29/live-action-judge-film-trailer-streamed






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar