what i see in this world

Kamis, 14 Agustus 2014

Sota Fukushi dan Kasumi Arimura dalam Strobe Edge Live Action





Aktor Sota Fukushi (21th) dan artis Kasumi Arimura (21th) akan menjadi pemeran utama film Strobe edge, film ini akan ditayangkan pada bulan maret tahun depan. Film ini diangkat dari manga romantis populer berjudul sama. Keduanya akan memainkan cerita cinta ala anak sekolah. Sota Fukushi, akan berperan sebagai seorang siswa yang terkesan cool, dan Kasumi Arimura yang rela memotong 20cm rambutnya untuk peran ini, akan membuat hati penontonnya berdebar dengan aktingnya.

Fukushi dan Arimura, yang menduduki tempat pertama pada paruh pertama tahun 2014 di Oricon, mengambil tantangan untuk berperan dalam film ini.
Strobe Edge adalah live-action pertama yang berasal dari komik dengan judul yang sama karya Sakisaka Io (Ao Haru Ride, yang juga dijadikan live action). Manga ini terjual sebanyak 450 juta kopi. Manga ini bercerita tentang Ninako si gadis polos, yang merasakan cintanya bertepuk sebelah tangan pada lelaki paling populer di sekolah, bernama Ren, manga ini juga menggambarkan seberapa pahitnya cinta pertama yang dialami Ninako.
Sato Fukushi dan Kasumi Arimura yang melambung namanya dengan Amachan,meskipun ini akan menjadi kali keempat mereka bekerja dalam projek yang sama, tetapi film ini adalah proyek pertama yang memasangkan mereka menjadi pemeran utama.


 (Image source from article on Sanspo.com, 1, 2)

Fukushi, yang akan memerankan Ren, seorang siswa yang terlihat cool tetapi sebenarnya orang yang lemah lembut, juga membintangi film Kamisama no Iu Toori, yang akan di tayangkan pada 15 november nanti, film ini mendapat perhatian orang banyak. Sedangkan Arimura yang berperan sebagai Ninako, pernah menjadi pengisi suara untu film produksi Ghibli berjudul When Marney Was There.
Tim produksi yang menginginkan kisah cinta terbaik dengan pemeran terbaik, mereka mengharapkan Fukushi dan Arimura akan menjadi “power couple” untuk 18 iklan yang telah direncanakan (6 untuk Fukushi, dan 12 untuk Arimura)
Keduanya benar-benar menyiapkan diri untuk peran ini, Fukushi, yang membaca Strobe edge sebagai shoujo manga pertamanya pada saat sma, berkomentar dengan bersemangat, “jika aku berperan sebagai Ren, aku akan memerankannya seperti ini, aku memikirkannya ketika aku membacanya, dan mimpiku sekarang menjadi nyata”
Selain itu, Arimura, memutuskan untuk memotong rambut panjangnya sepanjang 20 cm, agar lebih mirip dengan Ninako. Arimura terakhir kali memiliki rambut pendek ketika masih smp, dia berkomentar “sejak aku debut, aku tidak pernah berpikir kalau aku akan berambut pendek lagi, tetapi sejak aku mengubah penampilanku untuk peran ini, aku merasa lebih fresh,” Fukushi ikut berkomentar; “kamu terlihat sepertinya (ninako).”
Filming akan dimulai di Niigata pada awal bulan ini. Ini adalah keempat kalinya mereka di proyek yang sama, Fukushi mengatakan, “kesanku saat melihatnya, aku pikir dia orang yang sangat jujur, tetapi ia memiliki hati yang kuat, dan aku benar-benar penasaran bagaimana drama ini nantinya.”
Arimura juga menambahkan dengan bersemangat, “Kesan pertamaku saat melihatnya, “orang ini menakutkan!” (tertawa), tetapi ketika aku berbicara dengannya, dia orang yang santai, dan dia menuruti apa yang aku katakan, jadi aku merasa lebih aman. Aku juga harus bekerja lebih keras untuk membuat Ren-kun jatuh cinta denganku.” Kami akan berusaha membuat kisah cinta yang indah seperti yang kalian lihat di manganya”.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar